Selasa, 24 Desember 2013

Curhat atau ???

Assalamualaikum....
Sepertinya sangat ikhlas saya menguncapkan kalimat itu kepada kalian, halah tahapa laa.


Tapi yah sebagai seorang muslim yang beriman dan beramal shaleh, alangkah baiknya kalau kita membiasakan diri menguncap salam ketika kita berjumpa dengan saudara kita yang sesama muslim. Alangkah baiknya kalau kita berjabat tangan juga, karena nabi pernah mengatakan "seorang muslim, ketika ia berjumpa dengan saudara muslim
lainnya lalu berjabat tangan, maka berguguranlah dosanya"
Subhanallah sekali bukan...
Hanya karena kita melakukan hal yang sederhana saja, bahkan tanpa mengeluarkan keringat, dosa kita bisa diampunkan oleh Allah SWT. Sungguh betapa Allah sangat menyayangi hamba-hambanya.

Perlu kalian ketahui, bahwa hal di atas hanyalah contoh sedikit dari banyaknya kenikmatan yang diberikan Allah kepada kita, besarnya kasih sayang allah kepada kita.
*weleeeh makasih pak.haji :* mumumumu

Breeeem..
pengennyaaa aktif di blogger. Ntar kalo ditanyain sama temen-temen “lagi ngapain bro ?” terus gua jawabnya ; “lagi blogging broo.. ” begitu .. wah wah . tapi yoh gimanaa  mau buka blog malesnya mau di isi apa aja,  masak gua harus curhat di blogger gitu? Kan secara gua cowo toh :O . kan kalo di piker-pikir juga kalo raditya dika itu tenarnya dari yah cerita2 kayak begini deh curhatan gajelas begono *ampun raditya dika* disini gua juga punya temen yang baru-baru ini juga ngutek-ngutek blog. Yah sebenernya sih udah lama bikin blog kayak beginian tapi hasilnya gabisa bagus  maklumlah ga ada yang mau ajarin, otodidak gitu gua utek-utek sendiri. Nah temen-temen saya di sebelah saya Cuma tinggal nanya gitu doing ama gua. Hmmmm yayayay gapapa kok fine kan gua yang ajarin otomatis gua juga yang dapet pahalanya kan. Hehehe
sekarang gua kelas duabelas ipa unggulan satu sebentar lagi bakal UAS, terus UN terus masuk kuliah. Yatuhan… ghipo.yeh ghipo… ! hahahak. Dikelas itu yah kalo ga ada gurunya tuh *wiisssssh* mulai curhat deh :D pertama nih, kalo wifi sekolah lagi on yah, gua ama temen2 onlen buat browsing de-el-el gitu dah. Terus kedua; Kalo lagi mati si mister wifi tuh. Yah, sibuk cari movie buat nonton sendiri atao bareng2 gitu

*padahal itu peraturanya dilarang nonton movie, nyimpen aja dilarang. hehee* dan ketiga nih kalo ga ada guru, mister wifi ndak idup, juga ndak punya movie yang mbois gitu yah. Jalan terakhir tidur dan satu ini yang ga boleh di bold sebenarnya tidur . hahaha
program unggulan ipa satu yap! Unggulan, dari pada program ipa regular nyah. Ada ga ada guru, mau tepar, mau nge-cash, mau ngerumpi, lak mau nggosip, baca komik gapapa deh pokoknya. Kan lebih enak jadi anak UNGGULAN toh . Tunggu lak kapan-kapan gua ngeposting tulisan gua lagi yaw 


2 komentar:

  1. wehehehe.. iyah gatau blognya mau diisi apa , ntar kalo udah jadi mahasiswa deh nad :D

    BalasHapus