Kamis, 28 November 2013

PUISI S-NEXSTAR

sebelumnya, maaf yah buat temen-temen S-Nexstar disana; ga pamit juga buat ngeposting puisi-puisi kalian, hehe ... sengaja aja buat ini. sayang kan kalo ga di terbitin di dunia maya- mending taroh di blog aku aja :) sekali lagi maaf yah, dan mohon izinnya juga...

23 Bintang
by: XII Unggulan IPA 2

Saat semua duka menjadi tawa bahagia ...
Nilai sebuah persahabatan kini terasa sempurna ...
Entah itu aku, kamu, atau kalian ...
X, tanda ini menjadi jawaban ...
Satu persatu tersadari, kita saling melengkapi ...
Tidak dan bukan lagi sabuah pertanyaan ...
Aku, kamu, dan kalian menjadi kita dengan sebutan persahabatan ...
Ritme hati untuk saling menyayangi, mendekap satu dengan yang lain, dalam sebuah impian dan tujuan ...
“Tidak ada yang sempurna dalam sebuah PERSAHABATAN, yang ada hanyalah orang-orang yang berusaha membuatnya menjadi SEMPURNA”
Ganbatte S_nexstar ...
Kita punya 23 mimpi sempurna untuk menjadi nyata 




Kamu dan Tetap Kamu
by: Vivie S_nexs12 

Rindu ini ku persembahkan hanya untukmu ...
Orang yang menciptakan senyum diwajahku ...
Malam berganti siang, namun ...
Yang aku fokuskan dalam fikiranku hanyalah senyuman yang kau ukir indah itu ..
Aku kini terpanah akan cintamu ...
Lamunanku tak pernah jauh dari bayanganmu ...
Fikiranku selalu tertuju tepat padamu ...
Inilah aku, yang mencintaimu ...
Apa adanya kamu ..
Namun tidak hanya saat ini, tapi untuk selamanya ...


Karna Kamu
by:  Keter S_nexs19

Dekat denganmu.
Aku tenang ...
Ada dirimu,
Lenyaplah masalahku ...
Selalu di dekatmu,
Itu yang aku inginkan ...
Agar aku,
Selalu hidup tenang ...



Long Distance Relationship
by: Mery_an S_nexs13

Saat tinta penaku mulai tergoreskan,
Di atas sebuah lembaran kertas putih tak bernyawa ...
Seketika itu curahan hatiku pun teruraikan ...
Teruraikan dari sebuah kata per huruf ...
Hingga tak terbatasi menjadi sebuah kalimat cinta ...
Yang tak mampu untuk ku pahami ...
Terlalu abstrak ...
Saat ku coretkan tulisan demi tulisan ini ...
Sama halnya hatiku ...
Yang berderu menyentakkan perasaanku begitu menyiksa ...
Saat kerinduan datang bersama sekilas bayangmu ...
Tak terbendung lagi rasa rindu yang kumiliki ...
Hingga hatikupun menjerit kencang ...
Menderukan namamu ...
“PEMILIK HATIKU”
 

Jawaban Tak Berarah
by: Icha S_nexs22

Dia, sebenanya bukan siapa yang aku inginkan ...
Kehadirannya sekalipun tak pernah ku harapkan ...
Seseorang yang seharusnya tak disini untuk memberi ketenangan ...
Seseorang yang tak seharusnya ku ajak untuk berbagi duka dan kebahagiaan ...
Lantas, berhakkah aku untuk menyalahkan ?
Berbalik arah dari setiap keadaan ?
Dan menghakimi takdir Tuhan ?
Berlari jauh dari sebuah cerita yang tak akan pernah sejalan ?
Jika saja ini benar sebuah kesalahan ...
Kuatkan aku untuk satu keputusan ...
Beri aku kesanggupan untuk satu pilihan ...
Agar aku tetap berpegang teguh atas keimanan ...
Tak ada yang perlu dilakukan, hanya menanti jawaban Tuhan ...
Apapun itu, berharap semua akan berakhir dengan kebahagiaan ...
Walau harus aku ataupun kau yang penuh sesak dalam kekecewaan ...
Entahlah...


Harapan
by: Nila Jelek S_nexs16

Ku langkahkan kaki ...
Ku coba temukan secercah hati ...
Diam, sepi, sendiri ...
Ku mengais hati ...
Mencoba tuk berdiri ...
Mengapa ini harus terjadi ?
Ku terdiam terpaku sepi ...
Menunggu 1 titik cahaya menghampiri ...
Dia datang, dia datang !!!
Ya, dia datang membawa 1 harapan ...
Ujung titik koordinat merubah hidupku ...
Dia berdiri 1cm di depanku ...
Tersenyum ...
Ku perhatikan pantulan diri ...
Satu angan datang dalam hati ...
Aku bertanya, apakah ini benar ?
Hatiku goyah ...
Tak mampu ku kuatkan diri ...
Byaaarrrr !!!
Semua berubah ...
Gelap kembali merebut tahtanya ...
Aku buta, tak bisa kutemukan arah ...
Adakah yang bisa menolongku ?
Entahlah ...
Jerit derita, tangis merana ...
Semua menyesakkan dada ...
Hatiku berdegup tak berirama ...
Berharap bisa merubah segalanya ...



8 komentar:

  1. heh ni anak ga pu.a kerjaan tha ?

    BalasHapus
  2. laaah.. yaitu masalahnya nad, aku gapunya kerjaan . makanya kau posting semua apa yang bisa diposting di dalem leptop ku :) gini deh resiko baut orang yang punya blog tapi gatau bikin apa :D *pissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangka.a ntar2 klo ga ada kerjaan posting tentang UN ato UNIV gtu npa?

      Hapus
  3. bong2 jail loe .,
    nggak ada kerjaan noh ., :P

    BalasHapus
  4. sing endi puisimu nif ? *keter iku aaa ? :O

    BalasHapus
  5. dasar kurang kerjaan bgt :P
    tapi g pa2 deh puisinya s_nexs* kan emang bagus :)

    BalasHapus
  6. yatuhan. pedenya si dina :D good good kembangin aje lah cemand-chemand :D hihih okkay

    BalasHapus