Kamis, 28 November 2013

Tips InsyaAllah Manfaat

TIPS SEHAT OKE 

Jika merasa pusing/kepala berkunang2, berbaringlah & letakan bantal dibawah kaki selama 15 menit.
Hindari minum teh setelah makan karena bisa membuat protein yang terkandung di dalam makanan menjadi sulit untuk dicernah
jika sakit kepala, cobalah menutup lubang hidung sebelah kanan & bernafaslah melalui hidung sebelah kiri. gak lama sakit kepala akan sembuh.
Untuk menghilangkan jerawat salah satunya dengan Bersihkan wajah. Bilas dgn air kelapa tua. Setelah kering sendiri, cuci dengan air bersih.
Ketika sakit flu, makanlah jambu biji. Kandungan zat besi dan vitamin C dalam jambu biji terbukti menyingkirkan virus flu.
untuk Menjaga kornea mata agar selalu sehat makanlah sayur sawi
jika mempunyai penyakit ambeien, komsumsilah bua
h sirsak secara rutin, dan dengan mengkonsumsi buah sirsak juga dapat Mencegah diabetes militus.
Pisang dapat meredakan stres karena mengandung 2 senyawa yang bisa menenangkan pikiran yakni dopamin dan serotonin
Rasa Pisang dapat mengontrol suasana hati dan membantu mengurangi depresi
Pisang adalah sumber serat yang baik dan dapat membantu mengembalikan gerakan usus normal, mengurangi sembelit dan diare
Untuk mengurangi sakit gigi karena gigi yang berlubang, berkumurlah menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam dapur.
Sebaiknya hindari tidur yang menantang lampu karena akan membuat wajah mengerut saat anda tidur pulas.
Manfaat air putih bila dikonsumsi dalam keadaan pana/terpana (heran) mampu membakar lemak di dalam tubuh dan sistemsyaraf.
Hentikan kebiasaan mengunyah es batu. Kekerasan dan suhu yang dingin dari es batu bisa menyebabkan gigi mudah patah dan rapuh.
jahe dapat bermanfaat untuk meredakan mual dan mencegah muntah
Salah 1 cara menghilangkan flek hitam di wajah adl dgn melumuri bagian kulit yang terdapat flek hitam dengan jus lemon dan biarkan...
Zat antibiotika alami dalam tempe ini bisa jadi obat untuk disentri (penyakit radang selaput lendir usus besar dng gejala utama berupa berak-berak bercampur lendir) bila dikonsumsi setiap hari.
Hindari makanan yang banyak mengandung garam bila Anda tak ingin impotensi
punya panu ? Tumbuk segenggam daun pandan. Ambil airnya & campur dgn sedikit garam. Minum sehari sekali & lakukan tiga hari berturut-turut.
Minum segelas susu atau mencelupkan rokok ke dlm susu sebelum dihisap akan membuat rasa rokok mjd pahit, yg bisa membantu perokok berhenti.
Agar rambut tetap kuat dan sehat, pangkas rambut setiap 6-8 minggu sekali untuk menghilangkan rambut bercabang dan yang tidak merata
jika sakit gigi, kunyahlah bawang putih yang sudah di campur garam didaerah gigi yang sakit
belimbing wuluh juga bisa mengobati sakit gigi, caranya kunyah blimbing dicampur garam dengan menggunakan gigi yang sakit
Stres benar-benar bisa mengubah warna rambut menjadi putih atau beruban
Tips Menyembuhkan Patah Hati: Senyumlah dengan teman-teman anda , anda akan ingat ternyata tanpa dia anda merasa lebih baik .

 by: bong2


0 komentar:

Posting Komentar