Sabtu, 28 Desember 2013

bimbel atau barokah ?

aripin :D
Permisii sebelumnya , ada yang mau baca postingan aku yang satu ini gak? Yah ga penting penting amat sih. Eh bener-bener gapenting ko. *niat dalem ati, kalo nulis cerita tulis aja- gausah dibaca kembali dari awal* oke capcus.
emmm. Tunngu men, kok pas nulis ini telinga aku bunyinya (ngiiiiiing…nginng…..tiiiiiiit) gitu yah. Hem . ada yang tau ini mitos kenapa ya? Kata temen aku hmmmm *aduh bunyi lagi :O* sumpa !. iyah iyah ini kemaren temen sekamar pondok aku bilang nih kalo kupingnya bunyiii cuiing
ciung begituan itu tandanya nih “ada orang yang mati tuh udah gitu daun amalnya itu jatoh dan nyerempet *apa yah bahasa indonesianya* hehe yah nyenggol daun amal kita gitu udah deh bunyinya cuing-nging-ting- gitu… itu yang cerita si arifin serius gitu sih kedengarannya. Yatuhan kenapa nih kuping ga berenti-berenti yah bunyinya cuing-nging-tingnya itu -___-
hafffft.. ini lagi nulis postingannya di kelas H-1 buat ujian akhir semester ganjil besok nih sumpe ga belajar apa2. Yah buat besok Cuma pake SKS aja deh “system kebut semalem” ahay. Jangan dituru okay :) ehem.. iyah iyah aku nih kan anak pesantren nih – gue santri coy :D ada masalah banget dan banget masalah nih. Ga kerasan . padahal udah kelas tiga otomatis udah hamper tiga taon aku di pondok pesantren ini, capenyaaaa. Emang sih di pondok itu sama temen-temen ada enaknya dan ada pula duka nya. Gatau lebih banyak yang mana. Untung yah udah kelas tiga es-em-a jadi mondoknya kurang sebentar lagi rampung deh :| agak sedih mau ninggalin pondok tercintrong *yaela* iyah bener :D tapi nih abis ujian nasional kan masih ada kegiatan buaiyah bener :D tapi nih abis ujian nasional kan masih ada kegiatan di pesantren buat anak kelas tiga namanya itu “OSKAR” orientasi santri kelas akhir, tapi kayaknya aku gabisa ikut deh. Yah sedikit seneng dan sedih gitu. Senengnya bias cepet-cepet keluar dari pondok, sedihnya –takut hga dapet barokah dari pondok gitu. Aku nih ga ikut OSKAR ada alesannya nih, buaknnya aku anak males atau gimana. Sebentar lagi kan mau masuk PTN – perguruan tinggi negeri nih. Udah gitu aku kurang persiapan gitu, belajar dipondoknya kurang masalah sains nya aku juga mau masuk kuliah yang mana fakulasnya itu yah agak gimanaaa gitu dibilang favorit yah, bias jadi di UNEJ di FKG –kedokteran gigi *buat blogwalking yang lagi ngebaca doain saya yah :) makasi.. okeh balik lagi, iyah aku ini bukan anak males loh, aku ga ikut oskar karena ikut bimbel tambahan pelajaran gitu di luar pesantren di Ganesha Operation tempat bimbelnya. Hemmm masih gatau itu katanya mulainya masih satu minggu setelah UN, tapi daftarnya udah sebulan lalu nih akunya, yah kalo bias aku ambil jam bimbel sore deh terus paginya kalo sempet kan bias ikut oskar juga di pondok bareng temen-temen kan udah dapet ilmu dapet barokah juga iyah kan :) hehehe
sebentar nanti disambung lagi yah postingannya, untuk sementara cukup ini dulu deh. Hehehe makasih udah mau ngebaca sampe sini. Bener kan ga penting postingannya. ahay
nanti bakal kuliah disini :) *amiiin

0 komentar:

Posting Komentar