Kamis, 19 Juni 2014

gambar lucu, garing, ngeselin, lucu aja gitu


Sekilas untuk merefreshing otak kanan-kiri-tengah-samping-depan-belakang- yah saya hanya bisa di atas kasur buka leptop, kalo ga feisbuk yah tuiter yang dibuka, ngeBLOG? Juga udah jarang,
Di tuiter? yah saya hanya bisa ngeretweet status temen di timeline *duh maklum lah. Jomblo, eh bukan single. Kan katanya nih kalo jomblo itu mah; mantan seseorang yang mengharapkan balikan atau berharap dapet pacar lagi? Tapi saya single hari ini, dulu penah sih jomblo -__- single berarti ndak butuh, iya ndak butuh siapa. Hanya belajar-belajar-dan belajar kalo takaran seumuran saya gini :) piss... di tuiter juga sering buka tuit yang ada gambar lucu-lucunya gitu. Lanjut sampe lama tetep di depan leptop sambil cengengesan, senyum sebentar, tiduran sebentar kalo udah cape, kembali ngecengin tuiter temen, kalo ada foto yang bagusan dikit, *foto-foto temen cantikan gitu gua liatin juga, ngga ada kerjaan sih :(  
yah gambar-gambar lucu, kadang garing kadang ya ga manfaat, kadang juga memberi pelajaran dari
gambar-gambar ini. yah sebagai hiburan sajalah...
ini sekedar membagi apa yang saya liat dan saya rasakan dengan melihat gambar ini...
*hayuuuk-Hajar!











0 komentar:

Posting Komentar